Followers

About Me

RSS

Jika Aku Menjadi Dokter


 Bismillahi rahmani rahim
assalamu alaikum wr.wb

Menjadi seorang dokter  yang sukses itu adalah impian yang paling aku inginkan, ya……. Menjadi seorang dokter  Tidaklah mudah bagi saya yang hanya mengandalkan pendapatan orang tua yang tidak seberapa,yang hanya mampu menghidupi kehidupan sehari-hari saja.
 Tapi meskipun begitu aku harus berusaha untuk menggapainya
.

Apa yang harus saya lakukan sekarang ini yaaa……….

Yang pertama yang saya lakukan untuk menjadi seorang dokter yang sukses yaitu yang prtama selalu berusaha dibarengi dengan berdoa kepada sang pencipta, pantang menyerah dalam menghadapi segala hal, taat terhadap apa yang telah di perintahkan oleh guru-guru dan yang paling penting selalu taat atas apa yang telah diperintahkan kepada kita ,meminta pertolongan ALLAH SWT dan meminta ridho kepada orang tua karena ridho orang tua ridho allah jua. Dan saya selalu mengingat  pesan kedua orang tua yaitu ‘’kalau kita mau menjadi orang sukses kita harus berusaha dan pantang untuk manyerah walaupun jalannya sangat sempit tapi semua itu pasti ada jalan untuk menuju kesuksesan yang penting harus berusaha’’.
Aku berharap semoga ALLAH SWT selalu mendengarkan doaku .Aminnnn………….

Yang aku lakukan jika aku sudah menjadi seorang dokter

Jika aku sudah sukses nanti , pastinya ya……. Saya sangat bahagia  dan sangat… sangatlah bersyukur kepada allah swt yang pastinya dialah yang telah menolongku dan yang berarti dan yang terpenting yaitu berterimakasih kapada kedua orang tuaku dan akan slalu membahagiakannya karena dialah yang slalu memberiku motivasi dalam menghadapi segala kesusahan, selalu mendukungku, dia yang telah merawatku dari kecil hingga sekarang ini, dan yang terpenting adalah dialah yang terpenting di dunia ini, yang paling terpenting dalam hidupku tanpa mereka Pastinya aku tak bias menjalani hari-hari ku….


Sugguh kasih sayang yang diberikan kepada kedua orang tua orang tua sangatlah berarti dalam hidupku dan kasih sayangnya takbisa terbalaskan oleh apapun itu di dunia ini.Nah oleh karena itu ketika aku sudah sukses nanti yang paling pertama adalah membahagiakan kedua orang tuaku walaupun keliling dunia sekalipun yang penting ia bahagia…….   Insaallah  AMIEEN……
Dan tak lupa pula aku berterimahkasih ke bapak/ibu guru yang telah mengajarkanku dengan sepenuh hati tanpa mengenal lelah.
Seorang guru memang pahlawan tanpa jasaaa…….

Nah, ketika aku sudah menjadi seorang dokter yang sukses insyaallah aku  sangat ingin menjadi orang  yang disukai oleh orang banyak, aku ingin membahagiakan orang-orang banyak,menyantuni kaum yang lemah,fakir miskin, anak yatim, aku ingin mengobati orang-orang yang tidak mampu secara gratiiisss dan aku ingn membangun rumah sakit dengan hasil kerja kerasku selama ini .

Semoga apa yang telah aku tulis ini dapat tercapai di kemudian hari oleh ALLAH SWT…..AMIEEENNNN………


wassalam..........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar