Followers

About Me

RSS

GURU TIK KU

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
Bismillahirrahmanirrahim

GURU TIK

Dia itu adalah seorang guru yang baik, dia telah mengajarkan  tentang agama khususnya agama islam yang lebih dalam lagi, meskipun dia itu guru tik, saya sangat bersyukur karena  masih ada guru mata pelajaran lain yang bisa menyadarkan saya untuk mempelajari agama lebih dalam lagi.

Aku salut dengan ketulusan hatinya yang mengajarkan kami semua tentang pentingnya menuntut ilmu yang dapat membahagiakan kita di dunia akhirat, awalnya kami merasa jenuh dengan cara ia mengajar dengan cukup tegas, tapi saya sadar  ternyata ia itu adalah seorang guru yang sangat bertanggung jawab dengan  muridnya.

Awalnya saya tidak begitu tahu tentang ilmu agama islam lebih dalam, dan akhirnya alhamdulillah sekarang saya lebih mengetahui tentang yang wajib kita harus lakukan di dunia untuk kebahagiaan kelak di akhirat dan tidak menyia nyiakan kehidupan di dunia selama ALLAH masih meminjamkan semuanya kepada kita semua.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak guru.
Wassalamualaikum warahmatullahi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar